top of page
Search
  • databaru01

Rujukan Restoran Vegetarian di Bali

Updated: Jun 28, 2019

Kadangkala, tak gampang buat hidup jadi vegetarian lantaran kita tak dapat makan di beberapa tempat acak. Kita butuh temukan restoran atau cafe yang memberikan makanan semua vegetarian buat pastikan jika semua yang kita makan bebas daging. Langkah berikut semakin lebih susah dikerjakan disaat kita sedang liburan. Kami tak betul-betul tahu kota itu. Kami tak betul-betul tahu apa ada sejumlah restoran vegetarian. Serta bahkan juga bila ada, kita tidak jelas dimana mereka ada.

Bila Anda liburan di kota pariwisata, tentunya kota ini akan mempunyai beberapa pilihan kuliner di Bali buat penuhi hasrat tiap-tiap pelancong. Ini berlaku di Pulau Bali. Tidaklah terlalu susah buat temukan sejumlah restoran vegetarian di Bali. Meskipun sebenarnya, tempat wisata ini mempunyai begitu banyak. Tersebut disini sejumlah restoran vegetarian yang menakjubkan yang mungkin ingin Anda coba:


1. Zula Vegetarian Paradise




Alamat: Jalan Abimanyu 5, Seminyak, Bali

Telpon: 0361 - 732723

Kira-kira Harga: $ 2 - $ 4

Jam Membuka: 07.00 sampai 23.00

Zula Vegetarian Paradise betul-betul surga untuk mereka yang ingin makan sehat. Bukan hanya vegetarian, restoran ini pula memberikan masakan buat sejumlah diet sehat yang lain seperti sajian bebas gluten serta makanan mentah. Menunya beraneka dimulai dengan masakan Indonesia sampai internasional sampai-sampai Anda tak perlu risau tak temukan sajian yang Anda senangi. Di ruang, ada toko kecil yang jual beberapa barang buat hidup sehat seperti obat nyamuk alami serta perabotan yoga.


2. Cafe Kecil Hijau

Alamat: Jalan Bidadari 1, Banjar Taman, Kerobokan, Seminyak, Bali

Telpon: 0361 - 2752125

Kira-kira Harga: $ 7,5 - $ 15

Jam Membuka: 09.00 sampai 17.00

Little Green Café yaitu tempat nongkrong yang menyenangkan untuk banyak orang vegetarian. Nikmati meja payung Anda di halaman sekalian menyeruput smoothie atau juice fresh Anda. Mereka mempunyai salad yang beralih tiap hari, beberapa pilihan makanan penutup yang sehat, serta burger.

Mereka cuma memakai beberapa bahan organik serta sejumlah besar dari semua bersumber lewat cara lokal. Bila Anda tertarik pada makanan mentah, karena itu kami anjurkan buat coba kue wortel mentah yang unik. Tempat ini sedikit sulit diketemukan, namun Anda dapat bertanya arah terhadap masyarakat ditempat.

Little Green Café mempunyai rencana makan yang nyaman ditengah-tengah taman intim dimana ada bunga berwarna-warni dimana saja serta pohon mangga di dekat dapur. Taman unik ini dihiasi dengan patung-patung Buddha serta sejumlah sentuhan Zen. Ini yaitu tempat yang prima buat bersua kawan serta keluarga.


3. Ruangan Makan Sakti di Fivelement

Alamat: Fivelement, Puri Ahimsa, Banjar Batuning, Mambal, Ubud, Bali

Telpon: 0361 - 469206

Kira-kira Harga: $ 13 sampai $ 41

Jam Membuka: 07.00 sampai 22.00

Ruangan Makan Sakti yaitu sisi dari Fivelement, tempat peristirahatan kesehatan di Bali yang mempunyai rencana ramah lingkungan serta adat Bali. Retret meliputi pengobatan organik, seni sakral, pendekatan spiritual serta emosional, serta tentunya, masakan vegetarian yang ada di Ruangan Makan Sakti. Restoran ini tenar dengan menu merasakan yang ada dalam 3, 5, serta 7 menu sajian.

Restoran tersebut mempunyai rancangan yang menakjubkan serta lingkungan yang indah. Terpenting dibuat dengan bambu, direncanakan dengan arsitektur tradisionil, serta dikelilingi dengan kolam serta taman, restoran membuat aura damai yang sama dengan arah retret.


4. "Gerbang India"



Alamat

• Jalan Abimanyu 10, Seminyak, Legian Kaja, Bali, telpon: 0361 - 732940

• Jalan Pantai Kuta 11B (Bemo Corner), Kuta, Bali, telpon: 0361 - 754463

• Jalan Danau Tamblingan 103 Sanur, Bali, telpon: 0361 - 281579

• India Delites, Jalan Raya Pengosekan, Ubud, Bali, telpon: 0361 - 7444222

• Dhaba India, Jalan Bypass Ngurah Rai 123, Nusa Dua, Bali, telpon: 0361 - 9109000

Kira-kira Harga: Kira-kira $ 7,5

Jam Membuka: 11.00 sampai 24.00

"Gateway of India" yaitu rantai restoran India otentik di Bali dengan tiga restoran cabang serta dua restoran yang diurus di Bali. Buat menjaga otentikasi masakan India, mereka cuma memakai rempah-rempah India, resep tradisionil, serta bahkan juga oven tradisionil yang terbuat dari lempung (jawa) yang dimaksud "Tandoor". Makanan diolah oleh koki India dengan pengalaman yang tidak dikuatirkan serta ketrampilan kuliner yang menakjubkan.

Gateway of India memberikan masakan vegetarian serta non-vegetarian. Meja prasmanan ada buat makan malam waktu 18.30 sampai 24.00. Mereka berspesialisasi dalam katering luar area seperti pernikahan, rapat, pesta hari lahir, serta acara yang lain. Restoran tidak demikian susah diketemukan. Namun bila Anda terlampau malas buat pergi kesana, Anda dapat membeli pelayanan pengiriman dengan mengontak nomer yang dikatakan di atas.


5. Earth Vegetarian Vegetarian Restaurant

Alamat: Jalan Lasmana Oberoi 99, Seminyak, Kuta, Bali

Telpon: 0361 - 736645

Kira-kira Harga: Kira-kira $ 7,5

Jam Membuka: 07.00 sampai 23.00

Dibuka pada tahun 2006, Earth Café dibuat buat terus mempromokan vegetarisme serta kebiasaan hidup alami. Restoran ini pula memberikan makanan mentah serta bebas gluten. Bahan-bahannya organik serta dibeli dari petani ditempat. Tidak hanya tawarkan makanan vegetarian yang lezat, restoran ini pula tawarkan sejumlah kelas memasak, konsultasi gizi, serta toko kecil beberapa makanan sehat.

Menu di Earth Café begitu luas serta unik. Mereka memadukan seni kuliner dari Jepang, Mediterania, serta India. Sejumlah menu paling digemari banyak orang yaitu samosa bebas gluten dengan saus chutney, smoothie kelapa, serta piring planet.


6. Loving Hut Denpasar



Alamat: Kompleks Perbelanjaan Panglima Sudirman Agung, B-12A, Jalan PB Sudirman, Denpasar

Telpon: 0361 - 241035

Kira-kira Harga: Di Bawah $ 7,5

Jam Membuka: 09.00 sampai 21.30

Loving Hut yaitu rantai restoran vegan internasional. Mereka mempunyai lebih dari 140 restoran cabang di kira-kira 23 negara di dunia. Salah satunya cabang terdapat di Denpasar, Bali.

Restorannya ada buat mempromokan kebiasaan hidup vegetarian yang sehat. Mempunyai beberapa ragam menu, dari kuliner Asia sampai Barat. Anda dapat mendapat makanan Indonesia, mie ramen, serta bahkan juga pizza. Mereka rata-rata memakai beberapa bahan organik serta seluruhnya bebas daging. Restorannya begitu bersih serta stafnya ramah.


7. Bahagia Vegetarian Vegetarian Restaurant

Alamat: Jalan Raya Kuta 143, Kuta, Bali

Telpon: 0361 - 761600

Kira-kira Harga: Di Bawah $ 7,5

Jam Membuka: 10.00 sampai 21.00

Bahagia Buddha Vegetarian Restaurant yaitu restoran kecil yang dikerjakan oleh keluarga Buddhis simpel di Kuta, Bali. Mereka mempunyai banyak menu daging tiruan dan menu tradisionil Indonesia. Semua diberikan dalam model vegetarian serta harga begitu murah.

Buat temukan restoran, Anda butuh dikit usaha. Tetapi itu begitu memiliki nilai. Di Jalan Raya Kuta, pantau mata Anda disamping utara jalan. Disaat Anda temukan sekumpulan toko serta kantor kecil, itu bermakna Anda udah dekat. Restoran ini terdapat di samping kantor "Pegadaian".


Ada banyak restoran vegetarian lain di Bali yang sama baiknya restoran-restoran yang dikatakan di atas. Bila Anda ingin memandang tambah banyak dalam daftar, silahkan cek sisi dua artikel ini.

5 views0 comments
bottom of page